|
Harga |
: |
Rp
210.000,- |
Stok |
: |
kosong |
Ukuran Dus |
: |
0 x 0 x 0 cm |
|
|
|
|
Deskripsi: |
Permainan untuk 2-4 anak yang berlomba memberi makan badak dengan menggunakan marble-marble. |
|
Jenis Mainan: |
|
Huruf/Angka |
|
|
Geometri |
|
|
Konstruksi/Rakitan |
|
|
Miniatur/Simulasi |
|
|
Puzzle |
|
|
Musik |
|
|
Menggunakan baterai |
|
|
Mewarnai/Menggambar |
|
|
Buku/Software |
|
|
Lain-lain |
|
|
|
Bahan Mainan: |
|
Plastik |
|
|
Kayu |
|
|
Logam |
|
|
Kertas |
|
|
Campuran |
|
|
|
|
Manfaat: |
- Motorik, kemampuan mengkoordinasikan anggota tubuh seperti tangan dan kaki.
- Emosional/Sosial, kemampuan merasakan dan menjalin hubungan interpersonal.
- Visual, kemampuan mata menangkap bentuk dan warna obyek.
|
Cara Memainkan: |
- Siapkan papan dan marbel-marbel yang tersedia. Permainana ini untuk 2-4 pemain.
- Pemaiin pertama mulai menekan karakter hippo/badak di depannya. Tekan tuas pada punggung hippo lalu tangkap bola marbelnya, apabila marbel tertangkap maka otomatis akan tertelan dan masuk kelubang
- Lakukan bergantian dengan pemain lain sampai semua marbel habis.
- Pememangnya adalah pemain yang mengumpulkan marbel paling banyak.
|
|