|
Harga |
: |
Rp
280.000,- |
Stok |
: |
kosong |
Ukuran Dus |
: |
34 x 4.5 x 26.5 cm |
|
|
|
|
Deskripsi: |
Permainan menyerupai laptop yang mengajarkan pada anak permainan seperti bermain dengan bahasa (Inggris/Indonesia), matematika, musik dan game yang dapat mengasah logika dan kreatifitas anak. |
|
Jenis Mainan: |
|
Huruf/Angka |
|
|
Geometri |
|
|
Konstruksi/Rakitan |
|
|
Miniatur/Simulasi |
|
|
Puzzle |
|
|
Musik |
|
|
Menggunakan baterai |
|
|
Mewarnai/Menggambar |
|
|
Buku/Software |
|
|
Lain-lain |
|
|
|
Bahan Mainan: |
|
Plastik |
|
|
Kayu |
|
|
Logam |
|
|
Kertas |
|
|
Campuran |
|
|
|
|
Manfaat: |
- Kognitif, kemampuan mengetahui dan mengingat.
- Motorik, kemampuan mengkoordinasikan anggota tubuh seperti tangan dan kaki.
- Logika, kemampuan berpikir secara tepat dan teratur.
- Emosional/Sosial, kemampuan merasakan dan menjalin hubungan interpersonal.
- Kreatif/Imajinatif, kemampuan menghasilkan ide sesuai dengan konteks.
- Audio/Musik, kemampuan mengenal bunyi-bunyian dan nada.
- Visual, kemampuan mata menangkap bentuk dan warna obyek.
|
Cara Memainkan: |
- Pasang 3 baterai AA pada tempatnya.
- Buka notebook dan tekan tombol di pojok kanan atas untuk menghidupkan.
- Untuk memulai permainan, masukan kode angka permainan yang diinginkan yang terdapat pada layar.
- Terdapat 120 jenis permainan yang berhubungan dengan bahasa Inggris dan Indonesia, matematika, musik dan game yang dapat mengasah logika dan kreatifitas anak.
- Cara penggunaan secara lengkap dapat dilihat di belakang kotak kardus.
|
|